Sabtu, 07 Agustus 2010

back up

"untung ada back-upnya... kalian2 ini..", kata seorang sahabat gue ke gue...

dia sedang bersedih karena cowo, dan dia seneng banget karena sobat2nya bisa datang ke rumahnya dan menenui dia.



back up?
sahabat2nya itu backup-nya?
apa sih maksudnya?
jadi cadangan gituh, hah?

*emosi*

tenaaangg, gue sih anaknya PD, karena seorang sahabat itu ga butuh cadangan makanya dia dengan tulus ikhlas jadi cadangannya orang lain.
iyalah, kasian banget tuh orang2 yang ga bertitel sebagai 'sahabat' (walau sahabat sebenarnya ga butuh titel juga sih) karena karena saat orang2 itu ga ada maka seseorang akan membutuhkan cadangan atau penggantinya, which is her/his bestfriend.
yang mau gue bilang adalah, seorang sahabat itu ga akan pernah ada penggantinya, benar? ga akan ada tuh sahabat cadangan, ga seperti cewek/cowok cadangan, hahaha.
makanya dari itu, bangga banget kalo bisa jadi sahabat buat seseorang.

*

hemmm...

seneng ga sih bisa jadi sahabat?
sangat.
giiilaa loh, bisa jadi back-up seseorang di saat orang itu bener2 butuh seseorang buat menemani dirinya saat orang lain ga bisa ada buat dirinya.
sahabat akan selalu jadi back up, dan seorang sahabat ga akan pernah bisa ga jadi back up.
iyalah, jelas!
karena sahabat (mudah2an) ga mungkin jadi "orang lain yang ga bisa ada buat diri seseorang" kan?
muluk kah?
ga kok.
percaya deh sama gue, ga perlu hadir dan ada secara fisik, karena yang dibutuhkan malah lebih dari itu.


So,
Sudah siap untuk jadi sahabat? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar