Rabu, 04 Mei 2011

bosen ga sih??!! :))

3 tahun lebih persahabatan mereka sekarang.. gila..
yeaa, kayanya Cuma satu kata itu deh yang bisa diucapkan. Entah ‘gila’ karena memang beneran gila, atau ‘gila’ itu menggambarkan suatu keadaan yang mengejutkan dan ga bisa mengeluarkan kata-kata yang lain saking amazed-nya?
Tapi berapa banyak kata yang ga bisa diucapkan? Lebih dari sejuta!!

Tiga cewek dengan keunikan dan kehidupannya masing-masing, DI-pertemukan (selama ini aku berpikir, kalo mereka bertiga itu ga sengaja ketemu, tapi kata ‘dipertemukan’ kayanya lebih bagus. jadi kesannya, mereka bertiga itu ketemu memang untuk suatu tujuan, hehe).

Misteri paling dasar yang harus dikuak dari persahabatan tersebut
Kenapa mereka bertiga yang dipertemukan? Ya, kenapa ga yang satu dengan orang lain, yang lainnya juga dengan orang-orang yang lain? Ya, kenapa HARUS mereka yang bersahabat???
Mari kita analisis bersama untuk bisa mencapai jawaban yang utuh dari pertanyaan di atas.
1. Karena mereka bertiga itu ketemu memang untuk suatu tujuan (Ya, kita anggap aja begitu ya). Lalu apa kira-kira tujuan dipertemukannya mereka?
a. Memusnahkan kehidupan di bumi? Bisa juga.. mengingat mereka adalah makhluk luar angkasa… *backsound: seandainya sahaaabatkuu..daari luar angkasaa…
b. Mengacaukan kehidupan yang sampai saat ini berjalan dengan normal, dengan keabnormalan mereka? Sepertinya begitu.. bayangkan, yang satu cacat mental, yang satu OCD, yang satu ADHD.. *referensi: baca artikel di Majalah KARTINI edisi Agustus 2009 “Wanita Rentan Gangguan Mental”.
c. Menambah daftar tragedi yang terjadi di muka bumi ini. *Referensi: buku kado Icha.
d. Merusak segala rangkaian harmoni kehidupan yang telah tercipta? Yaa.. masing-masing mempunyai bakat untuk ngerusak! (akuilah..)
e. Mempercepat datangnya kiamat? Entahlah… only God knows…
f. Membuat orang lain iri dengan persahabatan mereka.. Sebenernya kalo poin ini ditelaah lagi, berarti persahabatan mereka manis dong, tapi tetep aja jadi ga baik ya kalo tujuannya buat bikin iri? Hahahaha.
Heeeiiii… ga mungkinlah Tuhan mempertemukan para manusia dengan manusia yang lain untuk suatu tujuan yang buruk?? Mungkin aja sih, ketika mereka bertiga yang dipertemukan, ahahaha.. Apa ya kira-kira tujuan yang baiknya???? Kalo memang bisa disebutin sampai lebih dari 100, berarti mereka memang bertujuan baik, ahahaha..
2. Karena mereka bertiga bisa saling mengisi kekurangan masing-masing dengan kelebihan masing-masing. Kayaknya ini klise banget yah, tapi gatau juga deh kalo ternyata bener-bener terjadi dalam persahabatan mereka…

3. Karena mereka punya kesamaan prinsip : “KAMI BERTEMAN BERDASARKAN MATERI”
kalo salah satu dari mereka tidak bermateri, ga mungkinlah mereka bisa bersahabat.
a. Maaf yaa, kami ga temenan tuh sama yang miskin… lo miskin, jauh-jauh deh dari gue..
b. Duh, pengen buang-buang duit nih, kalo ga, gue ga bisa pulang ke rumah.. gimana dong?? Tolongin gueeee….
c. Rambut gue! Tolong!! Kena debu!! Huh, creambath lagi dehh…
d. O my Gooood, gue maunya barang yang import kaleeee, alergi gue kalo pake barang-barang murah.
e. Hmmmpphh.. kalo ga terpaksa nih ya, ga mungkin banget banget banget gue makan di kantin kampus!
f. Heli gue kok belum datang ngejemput yah?
g. Mana, mana? Tiket naik MRT pas lo di Singapur? Kalo yang ini pas gue lagi di Paris. Tau ga sih, booooo, di sana itu tuh ya….. blablabla…
h. Gosh… penerbangan nasional nih kayak begini yah, bedaaaaa banget sama pas gue terbang ke Eropa kemaren.
i. Ketemu di mana kita? Ooohh.. di Plaza Indonesia?? Oke, oke, tempat nongkrong biasa yah! See you.
j. Ya ampuunn, tangan gue iritasi neh pegang duit receh! Liat tuh, merah-merah kan? Gatel niiihhh…
k. Maaf, mas, ga punya uang kecil.. bentar, mas, saya liat dulu..tuh kan mas, paling kecil aja 50 ribu. Nih deh mas, ambil aja kembaliannya…..
l. Kyaaaa.. syalnya lucuuuu.. murah lagiiii, 1,6jutaa.. ambil ga yaaa??
m. dll
Sebenernya mungkin bukan kesamaan prinsip melainkan persamaan sifat: BELAGU… Seandainya salah satu dari mereka tidak belagu, mungkin mereka ga akan bersahabat. Hehehehe…
4. =’)
ikon ini yang paling cocok menggambarkan perasaan masing-masing dari mereka. Ada dua arti dari ikon ini, yang menandakan bahwa mereka berbeda dari kisah-kisah persahabatan yang sudah ada..
a. Mana ada perasahabatan yang sukanya saling menindas, saling menyakiti, saling mengolok-olok, saling menjatuhkan? (tolong diartikan secara harafiah ya kata-kata itu) Tapi justru dari penindasan itulah lahir persahabatan, cieeee… (kok ‘ciee’ sih?? Harusnya sedih tauuu!! Tapi apa daya, ga bisa ngapa-ngapain)
b. Kalo kebetulan lagi pada manis-manis, seringkali membuat mereka menangis tersenyum penuh haru.. oowww..

5. karena itulah takdir.. ya, takdir itulah yang menggariskan mereka untuk bersama. Ada yang bilang, jangan bermain-main dengan takdirmu. Bener juga. Berkali-kali dicoba untuk ga bersama, kembali lagi mereka bersama. *Referensi: buku kado untuk Icha.

Silakan diberi komentar, penambahan dibolehkan, asal sesuai dengan kenyataan dan bisa menjawab pertanyaan di atas. Hahahaha..

1 komentar:

  1. ehm, saya cuma mau menambahkan satu kenyataan aja sih.
    salah satu poin diatas mengatakan bahwa satu orang OCD, satu orang ADHD..
    kayanya masih kurang satu kan? total tiga orang.. nah, satu lagi apa dong?
    hmm, sebenernya bingung sih mau mengkategorikannya dalam camen apa, bukan.. bukan karena dia gak camen, tapi karena yang satu ini KETERALUAN CACATNYA..! asli deh..
    sumpah..
    entahlah, mungkin icha mau mencoba menganalisis lebih dalam.. monggo, silahkan..

    BalasHapus