Minggu, 28 Agustus 2011

hanya sebuah perdebatan kecil


* "bahwa sesungguhnya tidak ada yang lebih baik menyimpan rahasia daripada diri kita sendiri, apa benar?"
tergantung.
* "tergantung apa??"
tergantung siapa diri kamu
* "aku, ya aku. aku yang dengan segala misteri yang kupunya."
haha, kamu itu sebenarnya sedang mencari penguatan argumennatau bagaimana?
* "tidak! aku ingin tau pendapatmu"
aku? aku pun juga sama denganmu.
* "berarti kamu juga menyimpannya sendiri?"
tidak. aku menyimpannya bersama-sama.
* "dengan siapa lagi? ada orang lain yang juga tahu rahasia kamu? lalu apa itu pantas dinamakan
hahahaha... anak muda ini terlalu tinggi ya rupanya egomu?
* ".."
tidakkah kamu mengerti bahwa kamu itu jamak? kamu itu ada di alam. kamu ada di dedaunan. kamu ada di binatang berbulu itu. kamu ada di kejamnya bencana. kamu ada di selembar kertas. kamu ada di suara azan yang berkumandang. kamu ada di tengah hawa nafsu pelacur. kamu ada di timbunan pasir di pantai.
kamu, beragam. demikian juga misteri dan rahasia. bagilah ia dengan segumpal awan yang berarak, gatal yang kau garuk, jarum jam yang berdetik.
sadarkah kamu bahwa kamu adakah juga rahasia yang kamu maksud?
lalu untuk apa menyembunyikan rahasia di balik rahasia?
seperti menciptakan labirin yang tidak pernah usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar